Review: Purbasari Lipstick Color Matte 85


Selamat pagi, Sobat!!
Pagi ini aku akan share pengalamanku pas nyobain lipstick Purbasari Color Matte. Memang sudah lama penasaran dengan produk yang satu ini. Rekomendasi dari teman-teman serta tanya sama mbah Google kalau lipstick Purbasari ini awet dan melembabkan di bibir meskipun bentuknya matte. Kebetulan pas kemarin lihat teman kantor pakai lipstik yang bagus banget. Akhirnya aku kepo deh pengen tahu lipstik merk apa dan ternyata pakai Purbasari Color Matte nomor 82. Temanku juga promosi kalau dia jual tuh lipstik. Wah.. Karena aku orangnya suka koleksi lipstick, jadi lipstick satu warna saja tidak cukup otomatis kecantol deh untuk beli lipstik ini. #maafkan istrimu ini, Hubby :D

Dari sekian warna lipstik yang ditawarkan Purbasari, aku bingung untuk beli yang warna mana. Soalnya warnanya bagus semua untuk bibir. Maunya aku diborong semua..haha..bisa kering nih kantong..

Antara warna pink atau merah, akhirnya ku putuskan beli warna merah karena lipstik pink di rumah masih ada. Tapi jangan salah, warna yang aku pilih ini bukan merah norak atau merah darah. Warnanya lebih ke merah kalem. Ini aku tunjukan kemasannya!! Nomor 85.



Kemasannya menurutku tidak terlalu berkelas tapi Purbasari punya khasnya sendiri. Kotak kemasan warna hitam dipadukan tulisan warna pink dan gold serta gambar Ratu. Tapi tidak masalah bagiku karena yang penting lipstiknya berkelas dan tentunya awet di bibir.

Waktu awal pemakaian

Waktu mutar lipstiknya harus hati-hati ya, Sobat. Soalnya rentan sekali bisa-bisa copot kalau diputar terlalu keras. Saat ku sapukan lipstik ini di bibir, langsung suka banget dan sepertinya ini lipstik yang selama ini aku cari. Teksturnya lembut meski matte. Tidak kering atau menggumpal saat disapukan ke bibir. Pokoknya menyatu banget dengan bibir. Tapi kalau untuk Sobat-sobat yang tidak terlalu suka matte, bisa pakai lip balm dulu sebelum pakai lipstik ini. Ini foto pas awal pemakaian, terasa ringan di bibir, lembab dan tidak mengkilap. I like!!

Teman-teman tidak usah takut karena lipstik ini aman dan sudah ada ijin BPOM. Bisa dicek pada bagian samping kemasan. Ada tanggal kadaluarsa untuk lipstik ini, jadi Sobat bisa tahu kapan lipstik ini tidak boleh digunakan.

Setelah beberapa jam dibuat makan siang dengan lauk yang penuh sambal dan minum, lipstik ini masih betah loh nempel di bibir. Tidak perlu touch up ulang. Sampai pulang kerja pun nih lipstik masih nangkring di bibirku. Tapi lipstik ini masih meninggalkan noda merah di sedotan, ya meskipun tidak parah seperti menggunakan lipstik creame.



Oke, Sobat...kalau penasaran dengan lipstik ini bisa dicoba. Aku belinya di temanku hanya 34ribu. Mungkin setiap daerah harganya berbeda-beda. Tapi dengan harga yang menurutku murah dan hasilnya bagus, lipstik Purbasari Color Mate ini recommended banget...
Selamat bertemu di postingan selanjutnya ya.....!!

Comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

statistics

Popular posts from this blog

Omah Oblong, Sentra Kaos Oblong Unik Khas Jogja