5 Hal Mengusir Rasa Bosan pada Pasangan


Suatu hubungan tidak selamanya memiliki sisi romantis. Terkadang ada saja masalah yang membuat hilangnya gairah dalam menjalin hubungan dan berujung pada kebosanan.

Lakukan 5 hal ini jika ingin mengembalikan nuansa romantisme pada hubungan kalian.

1. Jangan malu mengucapkan kata sayang

Tidak semua orang mempunyai sikap romantis pada pasangannya. Banyak pula yang cuek dengan hal tersebut. Bukankah cinta harus dibuktikan dengan perbuatan? Bukan hanya kata-kata mesra?
Memang benar. Tapi cobalah sekali-kali mengucapkan kata sayang pada pada pasanganmu. Hal sederhana saja, seperti "Aku bahagia jadi istri/suami kamu".

2. Sempatkan berduaan sebelum tidur

Jika anak-anak sudah tidur dan belum terlalu lelah, ada baiknya kamu dan pasangan ngobrol berdua sebelum tidur. Mengobrol apa saja misal tentang kejadian sepanjang hari tadi. Saling berbagi cerita. Dan tidak lupa bisa diselingi dengan menonton televisi bersama atau menonton film favorit di DVD player. Mungkin terlihat sepele, tapi itu bisa membangkitkan rasa cinta.

3. Tidak hanya sebagai pasangan, jadikan pasanganmu sebagai sahabat

Mungkin sebagian orang merasa aneh jika menganggap pasangannya sebagai sahabat. Tapi perlu kamu ketahui, saat kamu kecewa atau marah pada pasangan, kamu butuh tempat curhat.
Maka curhatlah ke pasanganmu. Anggap dia seorang sahabat yang akan mendengarkan keluh kesahmu.
Dengan begitu, masing-masing dari kalian akan tahu perasaan satu sama lain dan dapat memutuskan jalan keluar yang harus diambil.

4. Sepakat untuk traktir apabila mendapatkan rejeki tidak terduga

Tidak ada salahnya kan mentraktir pasangan meskipun sudah suami istri? Memang benar kalau uang suami juga milik istri.
Tapi sekali-kali apabila ada rejeki yang datang tiba-tiba misal dapat undian sabun deterjen, kamu bisa traktir pasanganmu.
Hal sederhana saja, mentraktir makanan kesukaannya atau belikan tiket untuk nonton bioskop.

5. Pergi berlibur berdua

Nah, kalau yang satu ini kalian harus melakukannya.
Mempunyai seorang anak bukan berarti kalian tidak boleh memiliki waktu untuk berdua. Beberapa bulan sekali, kalian bisa pergi untuk berlibur. Tidak perlu jauh-jauh yang penting kalian berdua menikmatinya.
Lalu untuk anak-anak bisa dititipkan ke rumah orang tua sementara waktu. Pergi berdua tidak menjadikan kalian orang tua yang egois. Justru semua demi keharmonisan hubungan kalian.

Jadi rencanakan bersama pasangan kamu ya...

#Onedayonepost
#ODOPbatch5
#ODOPharike-37


Comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

statistics

Popular posts from this blog

Omah Oblong, Sentra Kaos Oblong Unik Khas Jogja