Hawai Waterpark Malang, Wahana Rekreasi Penuh Keceriaan

Dok. Pribadi

Setelah dari kampung warna-warni, kami berenam pergi ke Hawai Waterpark. Oh iya, cerita kami di kampung warna-warni bisa dibaca di sini.
Hawai Waterpark merupakan salah satu wisata menarik di Malang yang menawarkan keseruan wahana air. Iya, pengunjung di sini dimanjakan dengan beberapa pilihan fasilitas wahana air. Wisata ini menjadi favorit rekreasi air baik dari masyarakat sekitar maupun luar kota. Wisata yang cocok dikunjungi untuk melepas penat setelah seharian menjalani rutinitas yang melelahkan. Hawai waterpark ini menyuguhkan berbagai permainan air yang bisa digunakan pengunjung dari semua kalangan. Mulai anak kecil sampai orang dewasa.
Perjalanan kami dari kampung warna-warni ke Hawai Waterpark ini sekitar 30 menit. Alamat waterpark  sendiri ada di Jl. Graha Kencana Raya, Banjararum, Kecamatan Singosari.
Dok. Pribadi

Sebelum kami mencicipi wahana di Hawai, kami harus mengantri tiket dulu di loket. Untuk harga tiketnya 100 ribu rupiah per orang. Itu hanya untuk waterparknya saja. Kalau mau terusan, yaitu ke watwrpark sekaligus ke Malang Snow Paradise, harganya menjadi 140ribu rupiah per orang.
Adapun untuk masuk ke wisata, kami harus melewati proses pemeriksaan. Catatan nih bagi teman-teman yang berkunjung ke Hawai, jangan bawa makanan atau minuman ke dalam wisata karena dilarang keras membawa makanan minuman dari luar.
Dok.Pribadi

Dok. Pribadi

Banyak sekali wahana permainan yang ditawarkan di Hawai Waterpark ini, salah satunya Waikiki Beach atau dikenal dengan Kolam Tsunami, kolam dengan ombak yang terdapat beberapa level ombak. Dan merupakan wahana unggulan di wisata ini. Bagi yang tidak dapat berenang, dapat menyewa pelampung.
Untuk ombak di kolam tsunami tidak setiap saat ada. Jadi ada jam tertentu ombak-ombak tsunami itu dipasang.
Kami (kecuali saya😂) dapat ombak tsunami jam 4 sore. Ada alasan kenapa saya tidak ikut nyebur ke kolam.
Setelah puas berenang, kami ganti pakaian dan menuju foodcourt yang tersedia untuk makan. Kemudian ke tempat selanjutnya yaitu Malang Snow Paradise yang katanya ada permainan salju.

Dok. Pribadi

Kami keluar waterpark dan menuju Malang Snow Paradise yang letaknya bersebrangan dengan Hawai waterpark. Saat itu gerimis mulai turun perlahan.
Di Malang Snow Paradise, kami hanya sebentar berkeliling karena tempat itu cocok buat anak-anak yang ingin mainan salju buatan selain itu hari semakin gelap dan kami harus pulang.
Pulangnya kami mampir ke Pasar Lawang untuk beli oleh-oleh.
Setelah selesai belanja oleh-oleh, kami langsung meluncur pulang ke Lamongan tepat jarum jam menunjuk di angka 8.30 malam. Jalanan sangat lancar, sehingga kami sampai di Lamongan jam 10.30. Kami sempatkan mampir untuk makan malam dan pulang ke rumah dengan perut kenyang.
Semoga keseruan jalan-jalan kami berlanjut lagi di lain waktu dan di lain tempat☺

#Onedayonepost
#ODOPbatch5
#ODOPharike-11

Comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

statistics

Popular posts from this blog

Omah Oblong, Sentra Kaos Oblong Unik Khas Jogja