Serunya Kolaborasi Acara Hijup dan Resik V untuk Keluarga Harmonis



Sabtu, 6 Oktober 2018 kemarin, saya berkesempatan menghadiri acara HIJUP Bloggers Meet Up bersama Resik V Manjakani Whitening di Yello Hotel Jemursari, Surabaya.

HIJUP merupakan singkatan dari Hijab-Up. HIJUP adalah mall online yang menyediakan berbagai macam produk terbaik desainer fashion muslim Indonesia.  Sedangkan Resik V sendiri adalah pembersih area kewanitaan dengan bahan alami yang disesuaikan kebutuhan wanita.
Kegiatan kolaborasi antara Hijup dan Resik V ini dihadiri oleh 25 orang dari blogger wanita kota Surabaya dan sekitarnya. Dengan dresscode white with touch of brown, para blogger hadir ke acara Meet Up. Lalu apa sih sebenarnya tujuan acara ini? Lalu apa saja sajian acaranya? Yuk simak keseruannya!

Tujuan dari acara ini yaitu untuk menjaga silaturahmi serta dapat memperoleh ilmu tentang bagaimana menjadi seorang istri yang membahagiakan dalam rumah tangga. Acara ini dikemas dalam Talkshow yang bertema "Istri Resik, Keluarga Bahagia".

Talkshow ini mendatangkan tiga orang narasumber yang penuh inspiratif. Ada wanita cantik Sarah Sofyan, beliau ini seorang influencer dan mompreneur yang mempunyai Rumah Ayu dan Khazanah kreatif. Narasumber selanjutnya yaitu dr. Muhammad Ilham Aldika Akbar SpOG, serta Ibu Yuna Eka Christina yang merupakan brand representative dari Resik V. Setiap narasumber berbagi tips bagaimana cara menjaga keharmonisan dalam rumah tangga, salah satunya dengan menjaga area kewanitaan dengan baik.

Narasumber

Sebagai wanita perlu sekali memperhatikan dan menjaga area kewanitaannya. Resik V Manjakani menghadirkan pembersih khusus area kewanitaan dengan Ekstra Bengkoang dan Ekstra Manjakani. Tentu semua tahu khasiat dari bengkoang yaitu membantu mencerahkan kulit di sekitar area kewanitaan dan khasiat manjakani sendiri sudah terkenal sejak dulu bisa mengencangkan otot area kewanitaan serta menjaga kesegarannya.


Setelah narasumber berbagi pengalaman dan juga tips, para peserta diizinkan untuk sharing bersama narasumber. Selanjutnya acara diisi dengan makan bersama.

HIJUP Bloggers Meet Up bersama Resik V Manjakani Whitening ini juga diisi dengan cara menghias frame dalam workshop Decoupage yang langsung dipandu oleh ibu Pramieta dari Mieta Heart Work Surabaya. Setiap peserta mendapatkan satu buah frame tapi dengan hiasan terpisah. Masing-masing peserta belajar cara membuat tulisan di atas frame dan menghiasnya sendiri. Awalnya kaku sekali saat membuatnya karena baru pertama kali coba. Setelah melalui berbagai arahan dari Ibu Pramieta, akhirnya kami semua menyelesaikan frame. Tidak hanya belajar, tapi bagi frame dengan hiasan bagus dapat hadiah langsung dari panitia acara.

Oh iya, selain frame yang bagus, hadiah juga diberikan pada peserta yang instagramnya terpilih dengan foto dan caption yang unik.
Akhir acara kami berfoto bersama. Selain itu para peserta juga dapat hampers yang dikirim ke rumah masing-masing.
Hampers acara

Bagi kalian yang ingin berbelanja di Hijup ada diskon menarik nih, terdapat kode Voucher potongan belanja di HIJUP.com dengan ketentuan discount Rp50.000 dengan minimum pembelanjaan Rp250.000.

KodeVoucher: HIJUPRVMSURABAYA, masa berlaku kode voucher ini hingga 30 November 2018. Yuk berbelanja...

#ArisanResik #ResikVManjakaniWhitening #IstriResik #HIJUPbloggersmeetup


Comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

statistics

Popular posts from this blog

Omah Oblong, Sentra Kaos Oblong Unik Khas Jogja