Apa Sih Tema Blog Pilihanku?



Bicara soal tema blog, tidak ada tema yang khusus buat blogku. Nah, secara aku menulisnya masih sesuai mood๐Ÿ˜‚
Jadi kalau ditanya tentang tema blog, aku jawabnya sih lifestyle. Lebih tepatnya bisa dibilang blog "gado-gado"  jadi apapun masuk. Hehe..
Ada beberapa tema tulisan yang aku tulis di blog, seperti:

1. Review
Jadi review mulai dari buku hingga kosmetik.
Kalau review buku sering banget nongkrong di blogku. Karena ikut reading challenge dan tiap peserta disuruh review buku yang dibaca, akhirnya mau tidak mau aku menulis review.

2. Beauty Blogger
Review kosmetik juga pernah aku lakuin. Dari produk milik pribadi sampai dapat endorse. Aku bahagia sekali kalau review produk kosmetik, karena sejatinya aku juga suka dandan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pengen banget buat blog yang khusus untuk review make up jadi temanya biar jelas dan nyebut diri sendiri juga enak "beauty blogger."

3. Traveling
Siapa sih yang gak pengen traveling? Semua orang pasti suka diajak traveling. Tapi perjalanan akan lebih mengesankan kalau kisahnya ditulis. Nah, di blogku juga ada tentang traveling. Tentang jalan-jalanku yang seru. Tidak hanya itu, selain tentang wisata  aku juga menulis tentang kuliner yang ada di tempat wisata yang aku kunjungi.

4. Cerpen, Cerbung, dan Puisi
Bisa dikatakan aku lebih sering menulis puisi di blog. Ya, buat puisi hanya perlu beberapa baris kata saja tidak seperti yang lain paling minim 300 kata. Apalagi pas galau, paling gampang banget disuruh menulis puisi.
Cerpen juga pernah beberapa kali yang aku posting di blog ini, kalau cerbung hanya 3x saja selama aku punya blog. Itu pun belum tamat sampai sekarang. Dan itu karena mengikuti challenge One Day One Post.

So, dari beberapa tulisan, tema pilihanku sebenarnya suka ke beauty. Jadi review-review make up gitu. Semoga ke depannya bisa punya blog khusus jadi pengunjung bisa lebih fokus dengan apa yang dicari.
Saat ini meramaikan dulu blogku yang sekarang dengan tulisan-tulisan.

Kalau kalian suka tema blog apa, gaes?

#bloggerperempuan #BPN30dayChallenge2018

Comments

  1. saya juga belakangan suka tema beauty. udah tua sih. mulai ngerasa butuh skincare n makeup buat ngedempul ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..iya mbak. Wanita memang paling suka apapun yang berhubungan dengan makeup๐Ÿ˜„
      Terima kasih mbak Lyta sudah berkunjung.

      Delete

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

statistics

Popular posts from this blog

Omah Oblong, Sentra Kaos Oblong Unik Khas Jogja