Wajah Cerah Seketika dengan Garnier Light Complete Bright Up


Punya wajah yang cerah setiap saat pasti dambaan bagi semua orang apalagi
bagi kaum hawa. Tapi terkadang kondisi lingkungan dan paparan sinar matahari membuat wajah kusam dan berminyak. Apalagi bagi pekerja sepertiku yang setiap hari berkutat dengan customer, pastinya harus tampil fresh setiap saat.
Lalu bagaimana solusi agar wajah terlihat cerah seketika tanpa harus bermake up tebal?
Di sini aku akan review produk Garnier yang terbaru. Aku dapat produk Garnier ini gratis dari Yuk Cobain untuk direview. Cream Garnier yang katanya dapat membuat wajah cerah seketika ini dikenal dengan Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream. Benar gak sih bisa buat wajah cerah seketika? Yuk ikuti reviewku!

Selama kerja tiga hari kemarin, aku sengaja pakai Garnier Light Complete Bright Up dan pakai bedak tabur. Awal pemakaian di wajah memang sudah terlihat cerah dan putih seketika. Tapi putihnya normal bukan putih tebal seperti foundation. Tekstur creamnya lembut dan juga bau lemon, seger banget pokoknya. Mungkin karena cream Garnier ini mengandung 10x vitamin C sehingga baunya terasa segar.

Untuk kemasannya praktis dan mudah untukdibawa kemana-mana. Di kemasannya terdapat daftar kandungan cream, tempat produksi dan juga manfaat cream.
Garnier Light Complete Bright Up ini diproduksi oleh PT Yasulor Indonesia Kecamatan Cikarang, Bekasi. Dan didistribusikan PT L'Oreal Indonesia, Jakarta.
Cream pencerah ini diperkaya dengan 10X vitamin C**, Ekstrak Soy Yoghurt Bifidus & UV Filters. Adapun manfaatnya:
√ Tampak cerah & bercahaya
√ Mengurangi kekusaman & warna tidak merata
√ Menyamarkan noda, bekas jerawat & lingkaran hitam bawah mata
√ Kulit terasa halus & mulus
√ Matte tidak berminyak
√ Melindungi dari sinar UV

Selain itu cream Garnier Light Complete Bright Up ini formulanya sangat ringan dan tidak menyumbat pori-pori. Serta cocok digunakan untuk semua jenis kulit.
Tekstur cream yang lembut
Kalau untuk hasilnya di wajahku, awalnya baik-baik saja dan cerah tapi setelah pemakaian tiga hari, wajahku muncul jerawat kecil-kecil meskipun tidak banyak. Ada kemungkinan karena sudah lama banget tidak pakai produk Garnier jadi kulit adaptasi ulang atau mungkin pemakaian masih tiga hari jadi belum terlihat hasil maksimal.
Tapi kalau untuk cerah seketika memang recomended banget. Di kemasan tertulis matte tidak berminyak, di wajahku tetap saja berminyak karena kulit wajahku dari dulu memang berminyak.
Masalah harga teman-teman bisa cek di toko kosmetik terdekat.
Oke, sampai di sini reviewku hari ini. Tunggu review produk-produk lainnya ya...

Comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

statistics

Popular posts from this blog

Omah Oblong, Sentra Kaos Oblong Unik Khas Jogja