REVIEW: Atasi Wajah Kusam Dengan SR 12



Hallo gaes,
Kali ini aku mau review produk dari SR 12. Ada yang pernah pakai produknya? Kalau aku baru pertama kali ini nyobain. Padahal sudah dari dulu tahu produk SR 12 dari temanku yang kebetulan jadi distributornya. Tapi niatan untuk pakai produk SR 12 baru sebulan ini.
Jadi kenapa aku akhirnya pakai produk SR 12 buat perawatan wajah, karena aku ingin pakai perawatan wajah yang bisa dipakai seterusnya. Jadi tidak gonta ganti sesuai mood dan setelah baca dan tanya-tanya sama teman, SR 12 ini produknya aman, halal dan sudah terdaftar bpom. Selain itu SR 12 ini asli buatan dalam negeri. Di produksi oleh CV ASHOWAH HERBAL, Pandeglang dan didistribusikan PT SR 12 HERBAL PERKASA, Bogor Jawa Barat.
Oke next, aku memutuskan untuk konsultasi dulu rangkaian produk SR 12 apa yang cocok dengan kulit wajaku yang cenderung berminyak tapi kering. Eh gimana ya.. Pokoknya kadang kering banget dan kadang berminyak. Terlihat kusam gitu deh.
Temanku menyarankan aku menggunakan perawatan paket pemula dulu sebelum memasuki tahap cream.
Apa saja produknya,
1. VCO
Vco ini ada dua ukuran 100 ml sama 25 ml. Aku pilih yang 100 ml biar awet
2. Sabun Kopi
Ini harumnya suka banget. Bau kopi yang khas.
3. Masker Kefir Etawa
kalau yang masker ini menurutku baunya kayak tape mungkin karena masker fermentasi ya jadi baunya agak aneh.
4. Suncare
Karena setiap hari kerja keluar, wajah sering terpapar sinar matahari. Suncare ini buat perlindungan dan melembabkan kulit wajah.

Oke aku akan review produknya satu persatu. Oh iya rangkaian pemakaiannya dimulai dari Sabun Kopi➡Masker Etawa➡Sabun Kopi➡Vco➡Suncare

1. MASKER KEFIR KAMBING ETAWA
Karena masker ini mengandung fermentasi, wajib disimpan dalam lemari es atau freezer. Kalau di masukan freezer, masker akan bertahan 6 bulan sampai 1 tahun. Kalau di ruangan max seminggu. Bentuk wadah maskernya simple, dan setelah dibuka ada plastik di dalamnya yang berisi masker. Terlihat sedikit sih tapi setelah aku pakai sampai sekarang gak habis-habis. Karena ambil sedikit saja sudah bisa merata di wajah.
Oh iya, sebelum pakai masker jangan lupa cuci muka dulu pakai sabun kopi.
Setelah diaplikasikan di wajah terlihat warna putih dan diamkan selama 20-30 menit atau hingga warna putihnya menjadi bening dan terlihat warna asli kulit wajah. Setelah itu bersihkan dengan air hangat baru kemudian pakai sabun kopi. Bilas sampai bersih.
Masker ini bisa dipakai tiap hari loh kalau untuk tahap pemula. Tapi selanjutnya bisa dua hari sekali atau sesuai keinginan. Untuk harga Rp 65.000.



2. SABUN KOPI
Sabun kopi ini selain baunya sedap kayak kopi juga warnanya pun mirip kopi.
Teksturnya lembut dan ada semacam butiran kopi yang tidak halus ditumbuk. Setelah selesai pakai sabun, wajah biasa saja rasanya cuma terlihat bersih dan segar. Wajah tidak kencang atau ketarik seperti sabun-sabunku biasanya.


3. VCO
VCO ini komposisinya 100% minyak kelapa jadi tidak ada campuran bahan lainnya. Mungkin awalnya bingung ya karena di botol kemasan cara penggunaannya diminum. Khasiatnya untuk memelihara kesehatan tubuh. Memang VCO ini bisa diminum dan juga untuk wajah. Karena minyak kelapa sendiri mempunyai banyak manfaat untuk kulit.
Baunya khas dan pas dioles di wajah rasanya lembab banget. Suka deh.


4. Suncare

 Karena setiap hari ke luar rumah, wajahku membutuhkan perlindungan dari sinar UV. Karena kalau kulit sering terpapar sinar matahari menyebabkan kulit lebih cepat mengalami penuaan. Selain itu akan muncul bercak-bercak hitam yang dikenal dengan flek. Untuk itu aku menggunakan suncare SR 12 agar wajahku terlindung dari sinar UV.
Suncare SR 12 ini bermanfaat untuk mencegah, melindumgi kulit dari sinar matahari dan menjaga kelembaban kulit agar tidak kering.
Cara pakai suncare ini dioleskan pada wajah 15 menit sebelum beraktifitas di bawah terik matahari.
Kemasan suncare ini sangat simple dan isinya 15 gr. Jadi mudah dibawa bepergian.

Setelah seminggu rutin memakai produk-produk SR 12 tadi, wajahku mulai ada perubahan. Lebih lembab dan kenyal.
Dan setelah ini lanjut ke tahap selanjutnya.
Tunggu reviewnya ya....

Comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

statistics

Popular posts from this blog

Omah Oblong, Sentra Kaos Oblong Unik Khas Jogja