Nikmati Kesegaran dan Sensasi Mandi Parfum Dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Mandi adalah salah satu hal yang wajib dilakukan untuk menjaga kebersihan tubuh. Apalagi dengan merebaknya fenomena Virus Corona di Wuhan Cina dan berbagai negara termasuk Indonesia, menjaga kebersihan sangat penting dilakukan. Untuk membersihkan diri tidak cukup hanya menggunakan air saja tapi juga sabun. Nah, sabun bisa berbentuk batang atau cair. Kalau saya pribadi lebih suka sabun mandi berbentuk cair karena menurut saya busanya lebih banyak.

Sehari tidak mandi saja badan terasa sangat lengket dan gerah. Apalagi pagi sampai sore harus bekerja yang terkadang harus terjun langsung ke lapangan. Debu dan keringat sering menempel di kulit dan menjadikan kulit kering. Sampai rumah hanya ingin langsung mandi agar badan kembali fresh.

Tapi untuk urusan sabun mandi, saya tidak asal beli karena kulit saya termasuk sensitif. Kalau tidak cocok terkadang membuat kulit bertambah kering. Setelah baca-baca review di internet, saya memutuskan untuk mencoba Body Wash dari produk Vitalis. Selain itu, wangi dari body wash ini awet di badan. Karena penasaran, saya mencoba tiga jenis produk Vitalis Perfumed Mousturizing Body Wash ini.

1. Vitalis perfumed moisturizing body wash Fresh Dazzle (Skin refreshing)

Pertama kali saya mencoba varian Fresh Dazzle. Body wash yang satu ini aromanya segar dan wangi banget. Wanginya fresh gitu karena diperkaya ekstrak Yuzu Orange dan Green Tea. Jadi pas dipakai berasa mandi parfum dan tubuh jadi relax. Selain itu busanya banyak dan lembut di kulit. Cocok banget nih bagi yang suka aroma sporty, feminine dan romantic.


2. Vitalis perfumed moisturizing body wash White Glow (Skin brightening)


Body wash varian kedua ini menurut saya aromanya yang paling lembut. Aromanya itu berasa kayak kayu manis dan buah berry. Segar di tubuh tapi juga beraroma manis. Kesan wanginya glamour dan elegant. Vitalis perfumed mousturizing body wash white glow ini diperkaya dengan Cherry & Raspberry. Selain itu terdapat kandungan ekstrak Licorice dan susu yang membuat kulit halus dan juga semakin bersinar.


3. Vitalis perfumed moisturizing body wash Soft Beauty (Skin nourishing)

Kalau varian yang terakhir ini cocok bagi yang berkulit kering. Mengapa? Karena terdapat kandungan ekstrak alpukat dan vitamin E yang menutrisi kulit tetap elastis dan lembut. Wanginya tuh sebenarnya tidak jauh berbeda dari dua varian sebelumnya, yaitu beraroma segar. Mungkin karena kandungannya sama-sama wangi buah.

Vitalis perfumed moisturizing body wash Soft Beauty wanginya rose dan violet yang feminine. Romantis dan dinamis. 


Kalau saya suka semua aroma ketiganya. Ketika keluar dari kamar mandi, badan terasa segar dan harum sepanjang hari tanpa takut bau saat beraktifitas lagi. Kalian bisa mencoba ketiga varian ini dan rasakan sensasi mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.



Menjaga kebersihan dan kesegaran tubuh itu perlu, bukan hanya untuk diri sendiri tapi bisa membawa dampak kepada orang di sekeliling kita.



Comments

  1. Seger banget yaa sabunnya... Aku jadi pengen nyobak beli...

    ReplyDelete
  2. Saya suka yg aroma Dazzle... Enak baunya

    ReplyDelete
  3. Iyaa aromanya segar dan tahan lama... Kalau aku lebih suka warna pink aromanya manis

    ReplyDelete

Post a comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

statistics

Popular posts from this blog

Omah Oblong, Sentra Kaos Oblong Unik Khas Jogja

Novel Mira W, Novel Jadul Favoritku